Sunday, November 1, 2015

Program Gratis Modem Andromax M2Y dan M2P Smartfren 4G

Advertisement

Bagi anda pencinta gratisan, kini Smartfren meluncurkan program gratis bagi-bagi modem. Silakan bagi anda yang menginginkannya baca artikel ini sampai selesai dan ikuti syarat dan ketentuannya.

Operator telekomunikasi CDMA yang masih bertahan hingga saat ini yaitu Smartfren memberikan penawaran terbaik bagi para pelanggannya yaitu program gratis.

Produk modem wifi gratis yang diberikan adalah tipe Andromax m2y atau Andromax m2p yang sudah support 4G LTE. Apasih perbedaan kedua modem tersebut, silakan baca di sini: Perbandingan Modem MiFi Andromax M2P dan Andromax M2Y. Namun demikian ada syarat dan ketentuan berlaku jika ingin mendapatkan gratis modem WiFi Andromax.


Berikut ini beberapa syarat dan ketentuan untuk paket WiFi Andromax

  • Program gratis modem wifi ini hanya berlaku bagi pelanggan pasca bayar Smartfren jadi bisa dipastikan untuk pelanggan prabayar tidak bisa berpartisipasi.
  • Melengkapi formulir berlangganan Smartfren pasca bayar sesuai dengan data diri mulai dari email dan fotocopy kartu identitas diri yang masih berlaku. Ini khusus bagi pelanggan baru pasca bayar Smartfren, bagi yang sudah menjadi pelanggan pascabayar tidak memerlukan tahap ini.
  • Pelanggaran wajib membeli paket dengan harga minimal 150 ribu per bulan dengan durasi kontrak 12 bulan. Artinya wajib membayar Rp1.800.000 di awal perjanjian kontrak.
    Dan setiap bulan selama masa kontrak pelanggan diberikan kuota internet 9 GB + 12 GB di malam hari.
  • Kabar gembiranya adalah kuota akan diakumulasi apabila pada bulan sebelumnya masih memiliki sisa kuota.
  • Sebagai kebijakan selama masa kontrak 12 bulan tidak diizinkan mengubah paket.
    Pelanggan hanya bisa berhenti berlangganan paket tersebut setelah habis masa kontrak 12 bulan.
  • Untuk program gratis modem mifi Andromax tidak bisa digabung dengan program promo lainnya. Dikenakan biaya materai Rp6.000. Dan harga diatas sudah termasuk pajak PPN.
Untuk bisa mengikuti program ini calon nasabah wajib melakukan pendaftaran di kantor Smartfren.

Bagaimana Apakah anda tertarik mengikuti program gratis modem WiFi Andromax Smartfren ini tetapi syaratnya tentu saja wajib menjadi pelanggan pascabayar Smartfren dan terikat masa kontrak 12 bulan. Kalau anda membeli modem terbaru dari Smartfren ini tentunya memiliki harga yang lumayan mahal, nih kalo mau tau harga resminya: Harga Modem MiFi Smartfren 4G LTE Terbaru

Oya perlu diketahui kedua modem itu memiliki kemampuan yang cukup luar biasa, karena sudah menggunakan jaringan 4G LTE. Kalo mau tau spesifikasinya sikalan baca aja pada artikel ini:  Spesifikasi Modem MiFi Smartfren 4G LTE

Nah itu dia program gratisan kali ini, semiga anda termasuk orang yang beruntung mendapatkan modem gratis dari Smartfren.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Mau tau hal lain tentang Modem MiFi, Klik Follow pada Gambar Berikut:

Unlock Modem Bolt

Related : Program Gratis Modem Andromax M2Y dan M2P Smartfren 4G

1 komentar:

  1. Percuma Dong Saya Beli Mifi m2y,KaloKagaAdaUnlimitedTanpaFupNya😈

    ReplyDelete